dunia kerisDunia Keris Selamat malam kerabat perkelisan. Tampaknya jika budidaya bukan tentang alam tak terlihat yang dibahas, tidak seperti hilangnya Greget. Paling tidak dari lalu lintas terakhir, ada penurunan penonton. Akhir-akhir ini, saya sedang berjuang dalam sejarah, yang tentu saja membutuhkan banyak waktu, karena harus mengumpulkan data pendukung agar hadir dalam bentuk tulisan.

Nah, kali ini dan pada saat bersamaan saya memenuhi janjiku kepada Br. Yohan, yang telah menanyakan tentang penghuni okultisme dan penghuninya, makalah ini merupakan kelanjutan dari makalah khusus yang ditujukan untuk pertanyaan tersebut. Sebagai singkatan dari penulisan untuk penghuni alam tak terlihat yang akan saya bahas, kerabat kekerabatan membaca artikel pertama yang saya tautkan di bawah ini:

Ketidaktahuan alami dalam logika pikiran

Demit atau Dedemite, saya yakin kerabat tidak sadar akan nama itu. Tapi saya rasa tidak semua orang pernah melihat nama dari demitansi ini. Demi Tuhan, lebih baik tidak terlihat. Nah, meski kita tidak perlu tahu, setidaknya di masyarakat, kita tahu apa yang ada dalam kategori Demit atau Dedemite.

Dalam kesederhanaan yang saya bagikan dalam tulisan-tulisan sebelumnya, dunia tak terlihat dalam logika bagian pertama hijabnya yang tertipis adalah bangsa Jin. Tempat sifat manusia adalah satu dengan alam yang tak terlihat, hanya 2 alam itu hanyalah ruang lain atau dimensi lainnya. Alam semesta manusia dan alam semesta tak kasat mata selalu dihubungi, sehingga kedua alam ini memiliki hasil langsung yang sama ketika sebuah peristiwa terjadi di alam semesta. Istilah Deitemit digunakan untuk mengelompokkan berbagai jenis roh dari jenisnya sendiri. Nah, bangsa Dedemit atau Demit tergolong kelas rendah, yakni dari tingkat dimensi atau dalam bahasa lain, lebih mudah dilihat daripada hantu lainnya. Bahkan jauh di dalam kekuatan magis atau kecerdasannya.

Berikut ini, yang mencakup faksi Dedemite, seperti yang sering kita dengar, adalah:

Kuntilanak

Saya yakin kekerabatan tidak asing dengan ini. jika tidak tahu, yaa kebangeten tenan. Kuntilanak adalah makhluk homogen yang tokoh dan temperamennya mirip dengan makhluk betina. Rambut panjang. Sering berpakaian putih panjang ke tanah, tapi kakinya sepertinya tidak menginjak lantai. Tapi tidak semua tokoh Kuntilanak seperti wanita muda berpakaian putih, ada pula yang seperti ibu gemuk.

Kuntilanak biasanya tinggal berkelompok. Seringkali mereka tinggal di pohon buah yang subur, atau di pohon bunga yang pohonnya tinggi dan mekar, atau di daerah berpenduduk pohon rindang dan rindang.

Tempat tinggal favorit masyarakat Kutinanak berada di lokasi lahan kering atau apartemen yang dulunya merupakan kawasan rawa yang sudah dikeringkan airnya. Selain itu, jika kemudian lahan di daerah tersebut ditanami pohon pisang. Saya suka Kuntilanak dengan tempat yang satu ini.

Temperamen kuntilanak seperti wanita manusia. Bahagia dengan buah dan bunga. Jelek gembira bahwa kita mendengar cerita begitu sering cekikikan, senang merayu orang dan senang dengan anak kecil atau bayi.

Tapi banyak orang tidak bisa membedakan Kuntilanak dari hantu lain yang mirip dengan sosok Kuntilanak. Ada beberapa Jin yang terlihat seperti wanita manusia. Putih berpakaian di lantai dan rambut panjang sering disebut sebagai Kuntilanak. Ada juga sosok seperti Kuntilanak, tapi pakaiannya ada yang merah, biru, kuning dan sebagainya. Ini sebenarnya jenius, bukan kuntilanak. Meski jumlahnya serupa, mereka masih beda. Sifat energi dan psikologis juga berbeda antara jin dengan Kuntilanak. Dan meski sosoknya mirip Kuntilanak, namun kekuatannya lebih tinggi dari Kuntilanak.

Gondoruwo

Gondoruwo adalah makhluk berjiwa yang biasanya setinggi 2 sampai 4 kaki dan memiliki rambut hitam atau hitam kecoklatan atau hitam di sekujur tubuhnya seperti gorila. Sebagian besar saya hidup sendiri, saya tidak suka berkoloni. Seringkali mereka tinggal di bagian bawah pohon besar, di dinding perumahan atau di bagian teduh dan sepi bangunan.

Enerjinya negatif bagi manusia dan bisa menyebabkan orang sakit, terutama anak-anak dan orang yang peka. Orang Aika sering berada di dekatnya atau jika ada Gondoruwo yang tinggal di dekat tempat tinggal manusia, terutama di dinding kamarnya.

Gondoruwo termasuk makhluk halus yang sulit dibaca karena mereka menggunakan naluri atau naluri lebih. Gondoruwo memiliki kekuatan magis 2 kali kekuatan kuntilanak.

Tempat tinggal favorit Gondoruwo adalah di pemakaman. Lokasi bekas pemakaman. Di dalam bangunan di mana ada kuburan, begitu juga di tempat yang kosong

Jika tidak menonton dan sudah melatih perasaan keenam kita. Aika hanya membedakan dari tampilan bentuknya yang seringkali orang tidak bisa membedakan gondoruwo dengan roh lain yang mirip gondoruwo. Ada begitu banyak jin yang memiliki rambut berbulu di sekujur tubuhnya, hitam, besar, tinggi, dengan wajah suram. Tapi terkadang mereka berbeda. Sifat energi dan psikologi juga bervariasi antara jin dan gondoruwo.

Wewe Gombel.

Ada beberapa contoh masa kanak-kanak, terutama bayi, yang telah meninggal, roh-roh yang diambil oleh tokoh mantra umum yang dikenai gombel. Tokohnya seperti ibu yang sedikit lebih tua gemuk dengan payudara panjang menggantung. Anak-anak yang ia pilih akan menjadi hewan kesayangannya. Biasanya, gombel tinggal sendirian di hutan atau di pohon sepi dengan jiwa anak-anak mereka.

Wewe Gombel memiliki tingkat kekuatan magis dengan kuntilanak. Saat istriku mendekati anak yang masih hidup, secara umum anak itu akan menangis selalu ketakutan. Wewe gombel bisa dipalsukan dengan merobek bawang bombay dan bawang putih (yang telah hancur) di tubuh bayi / anak, seperti yang biasanya dilakukan di Jawa.

Tuyul

Tuyul adalah tubuh yang energik seperti anak kecil yang sering digunakan manusia untuk diperbanyak dengan cara mencuri uang orang lain.
Orang yang peduli terhadap tuyul berarti melestarikannya saat dia merawat anaknya sendiri, seperti menyediakan kamar dan tempat tidur, mainan, makanan, memberi makan dan membawanya jalan-jalan.

Kelihatannya seperti manusia, tapi ada yang bermata (di tengah dahi), ada 3 alis, ada telinga panjang dan meruncing, ada yang bertanduk di kepala. Perilaku juga seperti anak kecil, yang suka bermain dan bercanda, suka bermain atau mencuri, dan sebagainya.

Memang Tuyul itu berbahaya, termasuk untuk pemiliknya. Klaim Jila tidak terisi, mereka akan menyerang pemiliknya, bahkan mungkin membunuhnya. Jila meminta menyusui, tuyul diminta untuk diberi makan oleh seorang pria yang istrinya memiliki pemilik sebelumnya. Rasa minum susu dan daya hisap si tuyul sangat kuat tidak seperti anak-anak pada umumnya. Tuyul akan menguras susu ibu dan susu wanita juga akan terhirup, apalagi jika susu tersebut tidak ada karena tidak menyusui. Orang yang makan tuyul akan sakit, kurus dan lemah. Saat majikan memiliki anak, tuyul sering merasa cemburu dan mampu membahayakan atau membunuh anak sejak dini.

Sundel Bolong

Sundel Bolong adalah makhluk yang terlihat seperti kuntilanak, berambut panjang dan berpakaian putih panjang sampai ke tanah. Tidak banyak. Biasanya tinggal sendiri di bagian bawah pohon besar. Bedanya dengan kuntilanak adalah bahwa Sundel Bolong adalah hampa dan wajahnya menakutkan. Mari kita lebih dekat, dari mana sering berbau busuk / bacin. Sundel Bolong memiliki tingkat kekuatan magis dengan kuntilanak.

GundulPringis (Ndas Glundung / Devil Glundung)

Munculnya kebotakan Pringis sering dimulai dengan suara seperti setetes kelapa dari pohon. Namun saat mendekati ternyata ternyata kelapa memiliki mata, hidung dan mulut yang bisa tersenyum, yang kemudian berubah menjadi kepala manusia dengan mata tajam menatap.

gundul Pringis mampu mengejar orang dengan berguling dan menggigit mereka sehingga terluka parah. Bahkan jika tidak digigit, kebanyakan orang akan sakit karena shock dan trauma. Nah, jadi saya bisa menjelaskan kepada kerabat saya, di lain waktu kita akan membahas pendudukan dunia gaib lainnya. Terima kasih.

Jual Keris

Kisah Pusaka keris nogo sosro dan sabuk inten

4 Perkara pada Bagian Tubuh Wanita Paling Menggoda Pria

Leave a Reply