dunia kerisKris dagger Selamat datang kerabat. Judulnya membuat Samplesan bertanya ya. Tapi untuk sampel yang belum genap 18 tahun, saya sarankan cari artikel lainnya. Sebelum saya terus menulis, Sampeyan kalah disini, pertama ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan dulu. Pertanyaannya hanyalah apa yang dibicarakan saat Adam mengumpulkan? Wis rasah sungkan, untuk mengakui, saat anak Adam berkumpul, dapat dikatakan bahwa kebanyakan dari mereka adalah lawan jenis. Sebenarnya, saat jawabannya diteruskan untuk membicarakan bagian tubuh Eve yang paling menarik.

Ternyata, ekspresi cinta sekilas bukan hanya satu set kalimat saja. Setidaknya saat Adams mengumpulkan, tentu saja, tidak ada proposal ndakik-ndakik yang dibutuhkan dalam kasus ini, karena itulah kenyataannya. Bak telah menjadi aturan alami saat anak seseorang pertama menilai fisik orang lain selama sepuluh detik dan kemudian menilai sesuai dengan kriteria.
Jika kita jujur, terutama kita (Adam), kebanyakan dari kita secara pribadi mencoba melihat bagian-bagian tertentu dari lawan jenis. Ingin tahu? Ssst, mari kita bicarakan itu ..

payudara
Pada bagian ini, Adam umumnya lebih tertarik pada bentuk payudara yang padat. Dari cuplikan sastra adalah payudara terindah di awal 20-an. Dalam konteks ini, sejujurnya, banyak Adams yang ingin memiliki kekasih atau wanita yang memiliki payudara tebal disertakan. Misalnya Sampeyan berselancar sendiri ya, banyak kokas di sisi sebelah.
Tapi pokoknya, jangan khawatir, apalagi kesal, Sixpeyan Dalah. Padahal, asumsi di atas hanyalah pilihan belaka, bukan keharusan. Intinya, Adam pasti bisa menyukai payudara tanpa memandang bentuknya atau besar dan kecil.
Apakah Anda ingin tahu mengapa? Selain literatur yang secara khusus membahas topik ini, puting yang lebih kecil disebut-sebut memiliki bagian yang disebut Aerola, di mana Aerola melepaskan senyawa atau bau saat bekerja dengan seks yang menggoda jiwa Adam dan dapat memikat. Jadi tidak mengherankan jika Adam senang bermain dengan dadaku saat melakukan korelasi seks.
pinggang
Pada bagian ini, pasangan ratu pria lebih ramping langsing. Sejak dulu, bentuk tubuh ini bukan hanya keinginan Adam, bahkan Eve sendiri sangat rindu. Sebenarnya, selama berabad-abad Eve telah berusaha mewujudkan wujud tersebut bersama dengan korset, diet ketat dan operasi plastik. Semakin banyak garis pinggul dan lingkar pinggang, semakin banyak Adam yang menjadi pemabuk.

Kaki lutut
Jika si remaja Eve, maka kakinya akan naik di tangga. Nah, untuk mata Adam, kaki yang panjang mencirikan kematangan Eve. Secara umum, Hawa juga telah mengenal manfaat kombinasi ini dengan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk menonjolkan kakianie Kesevian. Tak pelak, Adam pun senang melihat penampakan ini.
Menurut Adam, sepatunya dikatakan sering hanya menjadi kaku membuat kaki Eve seksi, yang membuat punggung dan punggung lebih menarik.

Lean perut
Jelas, ini bukan lagi kejutan, perut ramping akan sangat memukau Adam. Mengapa? Pertama, karena perut ramping jelas menunjukkan bahwa dia tidak hamil dan pada saat bersamaan menunjukkan bahwa pemiliknya bisa merawat dirinya sendiri dengan baik. Menurut Adam, perhiasan di perut, seperti menusuk perut atau rantai di sekitar perut membuatnya seksi. Bahkan, kalung itu akan membuat pinggul wanita terlihat lebih besar dan mengencangkan pinggang.

Bokong bulat
Pantat bulat dan penuh tidak akan membiarkan mata Adam melihat ke arah lain. Pantat Eve memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat di mana Anda bisa mengumpulkan kekuatan untuk saat tertentu. Karena itu, banyak orang beranggapan bahwa bokong merupakan daya tarik khusus bagi Hawa. Bahkan di masa lalu, Eve akan berusaha membuat pantatnya terlihat lebih besar. Tidak seperti sekarang, bokong besar sepertinya mengarah ke tubuh yang tidak sehat. Itu dia.

Leave a Reply