dunia kerisKeris World Selamat Datang , Lebaran dan pulang kampung tidak lepas. Ya, Lebaran selalu ditandai dengan kembalinya kita yang berwisata ke kota ini ke kampung halaman masing-masing. Perjalanan kembali ke rumah atau di belakang tentu sangat melelahkan terutama untuk membawa bawaan dengan sedikit suvenir di desa atau sebaliknya.

Mudik juga, banyak bahaya mengintai, apakah dia mencuri, memeluk, memeluk dan merampok. Percaya atau tidak, bahaya perjalanan yang paling berbahaya adalah gendam. Nah, untuk artikel ini saya akan membagikan tipnya untuk menghindari gendam dari kejahatan jahat tersebut.

Percaya dan yakin sepenuhnya bahwa hipnosis jahat tidak akan berhasil bagi mereka yang menolaknya, karena semua proses hipnosis adalah hipnosis diri (kita menghipnotis diri kita sendiri), di mana ketakutan kita dieksploitasi dengan penghinaan.

Jadilah curiga terhadap orang baru yang tahu siapa yang berusaha menghubungi kami untuk alasan apapun. Karena semua proses hipnosis adalah teknik komunikasi persuasif.
Hati-hati dengan orang yang menekan Anda dan hindari percakapan yang akan terjadi. Bila Anda memusatkan perhatian pada kata-kata maka proposal tersebut akan dibuang.
Segera pindahkan loca locale dan mengalihkan perhatian Anda ke lokasi lain. Pikiran Anda sibuk dan jangan biarkan pikiran kosong sampai waktunya sendirian di tempat generik, karena pada saat pikiran kosong atau dikejar maka secara tidak sadar terbuka lebar dan mudah untuk terbiasa, cobalah bernyanyi di hati atau dzikir untuk umat Islam.

Hati-hati dengan kantuk mendadak, mual, sakit kepala atau ketegangan tiba-tiba, karena mungkin sudah waktunya seseorang melakukan telepati untuk Anda. Segera berniat melepas semua energi negatif ke dalam hati bumi bersamaan dengan menghirup kehidupan melalui kehidupan 3 kali.
Jika seseorang nampaknya memiliki kebiasaan berbicara, cobalah melakukan perjalanan menemani orang lain. Karena omongan bicara adalah pikiran bawah sadar untuk mengikuti perintah. Cobalah untuk menghilangkan kebiasaan bicara.

Hati-hati pada beberapa orang yang tiba-tiba berkerumun di sekitar pengambilan sampel tanpa sadar dan pergi ke tempat ramai atau melapor ke petugas keamanan. Terkadang penghibur hipnosis berkelompok, seolah mereka tidak saling mengenal.

Jika Anda mulai merasa bahwa Anda memasuki kesadaran yang berbeda, segera biarkan diri Anda normal dan sehat kembali, dan cukup membuat saya sadar, sehat dan normal lagi dan Anda akan sadar, sehat dan normal lagi.
Selalu selalu berpikir positif sebelum meninggalkan rumah. Baca kalimat kursi atau perjalanan saya dengan aman dan lancar 3 kali. Tetap tenang dan jangan terburu-buru. Saat bepergian jika bisa mencoba membawa teman dan jangan membawa barang menarik seperti perhiasan. Bagi umat Islam untuk melakukan zikir adalah sirri. Jangan mudah dipengaruhi oleh yang baru ditemukan dan tidak mau dijemput di tempat yang sunyi oleh orang yang baru ditemukan. Begitu banyak dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Kisah Pusaka keris nogo sosro dan sabuk inten

Leave a Reply