Beritaprima

Assalamualaikum wr wb…

Pada goresan pena lanjutan ini saya akan menunjukkan sedikit pengetahuan saya ihwal poly sekali macam ilmu hitam dan sekaligus cara menundukan ilmu laknat tadi.

Dalam khasanah ilmu hitam ada
beberapa macam ilmu yang dapat mematikan korbannya. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya dalam website ini yakni ihwal santet secara umum. Kali ini pada kesempatan siang yang terik saya akan sedikit mengupas ihwal macam-macam ilmu hitam yang saya ketahui dan tentu saja cara menundukkanya. Tapi buat sebelumnya, mohon kiranya kalau ada kekuarangan harap dimaklumi.

Yang pertama dan yang paling kita kenal artinya SANTET yang adalah metode penyerangan jarak jauh dengan memakai jenis bahan yang spesifik dan umumnya berupa benda mangkat, misalnya kain, jarum, silet, beling dan lainnya. Serangan dapat diketahui dari tubuh korban yang normal tanpa menerangkan-menerangkan yang tertalu terlihat sang mata. Rasa sakit yang ditimbulkan sang agresi ini umumnya hanya lokal (bagian eksklusif saja) dan saat di ronsen pun nir ada apa-apanya. Hasil dari pengerjaan ilmu ini pun nyaris nir meninggalkan menerangkan/jejak yang selalu mencolok.

Yang kedua artinya TELUH, metode ini adalah kebalikan dari metode SANTET. Teluh sangat identik yang selalu membawa unsur yang bernyawa misalnya binatang. Cara kerja ilmu ini artinya dengan membarui suatu bentuk atau zat eksklusif memakai ilmu khusus. Ciri agresi ini dapat dicermati secara kasat mata (orang awam pun bisamelihat) gejalanya misalnya terlihat cahaya melesat dan masuk ke rumah target, atau dapat juga berupa kehadiran binatang-binatang eksklusif misalnya, kalajengking,ular dll.

Yang ketiga artinya TENUNG, ilmu ini artinya pengembangan dari SANTET dan TELUH. Prinsip dasarnya sama akan tetapi pengaplikasian ilmu ini tidak selaras lantaran dapat memakai barang, benda mangkat, atau binatang dan telur. Cara pengirimannya sama misalnya TELUH akan tetapi kelebihan ilmu ini dapat menyusup ke dalam tanah. Ilmu ini sekaligus mematahkan teori menangkal ilmu hitam dengan aturan fisika. Gejala agresi ilmu ini dapat dicermati dengan menerangkan misalnya piring di rak atau di meja jatuh, pecah, ambruk. Hal ini terjadi seandainya agresi ilmu ini memakai beling dan gugusan lainnya. Efek lain dari agresi ilmu ini misalnya saat kita makan tiba-tiba terselip paku, dawai, silet, seteples, dll. Atau juga dapat rumah tiba-tiba lantai keramiknya pecah juga terangkat ke atas (membentuk pola horizontal, vertikal, zig-zag secara teratur dan berurutan). Aika diperhatikan, menerangkan-menerangkan dari orang yang terkena pun tidak jauh beda misalnya TELUH. Namun saat dikeluarkan dalam tubuh benda medianya dapat beragam misalnya jarum, paku, dawai, serpihan beling, logam, batu kerikil, dll.

Yang terakhir artinya GUNA-GUNA, ilmu ini lebih identik dengan segala sesuatu yang berafiliasi dengan masakan, minuman, pakaian. Semua ini dapat menjadi media penghantar kekuatan ilmu hitam ini.
TELUH, SANTET, TENUNG dan GUNA-GUNA, sudah ada sejak zaman sebelum masehi. Setiap zaman membawa trend tersendiri pada ilmu hitam jenis ini. Anehnya, hingga sekarang misteri SANTET belum berhasil diungkap. Bahkan, saat ini santet berkembang jadi lebih sophisticated. Misalkan saja, ada jenis santet yang ditujukan buat menghentikan laju bisnis pesaingnya dan sebagainya. Atau, ada juga santet yang direkayasa dalam bentuk kecelakaan lalu linta misalnya yang pernah saya tulis di web ini juga, Ulasan Singkat Santet MARGOPATI.

Santet tidak bedanya mencederai, mencelakai atau bahkan membunuh pesaingnya dengan cara supranatural santet atau sihir dalam bahasa Arab dinamakan Aninun Saqhirah, atau sesuatu yang menyilaukan mata. Lebih jauh, bermakna menakjibkan. Dari sini baru ketahuan bahwa ilmu hitam ini artinya kemampuan luar dapat yang sulit diterima akal sehat insan.

Fenomena santet atau teluh berdasarkan para saksi mata dan cerita turun temurun yang sring kita dengar, adalah sinar terperinci benderang yang melesat amat cepat. Atau misalnya Ainun Saqhirah. Kemunculan sinar ini umumnya dikikuti mewabahnya penyakit. Kalau menuju dan jatuh ke sebuah rumah, dapat dipastikan satu dari penghuninya bakal menderita sakit berat hingga meninggal.

Sulitkah melawan santet? Ternyata nir!!!!!

Leluhur kita sudah mewariskan Ilmu pada kita, yaitu cara simpel buat mengalahkan ilmu hitam ini dengan memakai tanaman, saya akan tulis nanti di website ini juga. Selain dengan tanaman-tanaman ada juga cara lain buat menangkal imu hitam ini dengan dengan membawa merang atau jerami dari jenis ketan hitam ke manapun kembali. Menurut para leluhur kita, merang padi ketan hitam mempunyai power positif buat menetralisir ilmu santet.

Atau juga bila seseorang terancam santet dipersilahkan selalu tidur di atas lantai. Tanah atau bumi mempunyai energi positif yg tinggi. Karena itulah, maka nir ada gendruwo atau lelembut yang ;berani menginjak bumi, karena akan merasa panas.

Santet, umumnya beranjak pada ambang maksimal sekitar 40 centimeter di atas permukaan tanah. Maka bila seseorang tengah tidur di atas lantai, nir mungkin terkena santet. Suasana hati yang ceria, jernih dan tanpa prasangka juga dapat menghindarkan santet pada seseorang.

Artinya, orang yang selalu berpikir positif dapat memproduksi kelimpungan kekuatan yang ada di dalam santet tadi. Dan yang terbaik artinya dngan senantiasa mendekatkan diri pada Allah SWt Tuhan Seru Sekalian Alam. Akhir istilah dari penulis semoga goresan pena singkat ini menambah wawasan kita dan berguna buat kita semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan wassalam. Matur nuwun.

Leave a Reply