Assalamualaikum Wr Wb

Setelah sebelumnya saya menulis mengenai cara mendapatkan ilmu telinga mistik, dalam kesempatan kali ini sedikit saya akan mengembangkan cara menajamkan penglihatan indera keenam kita.
Untuk menjadi seorang yang memiliki indera keenam yang kuat, sobat hanya perlu menyidik bagaimana agar otak memasuki alpha atau theta secara sengaja, visualisasi merupakan kunci buat mencapai gelombang otak theta sinkron kehendak sendiri serta kemudian memakai keadaan itu buat mencapai keadaan energi idera keenam yang kuat.
Sobat cukup memejamkan mata, kemudia sobat melakukan sejumlah latihan relaksasi, visualisasi bisa juga bersama meditasi serta membaca mantera maupun doa.

Proses penajaman indera keenam berkait erat bersama ketajaman kita dalam melihat sesuatu. Maka dalam proses penajaman indera keenam, yang bisa sobat latih merupakan memproduksi peka penglihatan sobat. Terkait dalam hal ini, dalam bawah ini bentuk latihan yang bisa sobat lakukan:

Pada malam hari, tanpa lampu yang menyala, tengoklah dalam sekeliling sobat. Pelajari serta kenali bentuk yang sobat lihat. Lakukan hal ini dalam kawasan tidur, dalam ranjang sobat, dalam halaman tempat tinggal, atau saat sobat sedang berjalan-jalan dalam kawasan lain.

Pafda saat sobat mengenali bentuknya, katakanlah dalam dalam batin atau bersama bunyi keras : ternyata misalnya ini bentuk (sebutkan nama benda atau sesuatu yang sobat lihat tadi) dalam kegelapan. Aku sudah memproduksi penglihatanku semakin peka buat mengenali berbagai benda dalam kegelapan serta dalam bawah cahaya apapun secara seksama.

Pada siang hari yang cerah dalam kawasan manapun serta kapanpun, pisahkan beberapa detik buat mengamati apa yang terdapat dalam sekitar sobat.

Secara mental, ulangi apa yang sobat lihat serta katakan; aku melatih pikiran cenayangku agar setiap saat mampu mengamati lingkungan secara seksama.

Katakanlah;aku memerintahkan pikiran bawah sadarku agar selalu mengingatkanku mengenai segala sesuatu yang perlu kulihat demi kepentinganku serta perlindunga bagi diriku. Dengan demikian, aku mampu berfungsi bersama kapasitas indera keenamku secara penuh.

Yang saya tulis diatas tadi merupakan jenis latihan yang bisa sobat praktekkan setiap hari selama beberapa detik. Sebab latihan ini bisa memproduksi penglihatan indera keenam sobat semakin peka, sobat akan takjub saat sobat mengetahui poly hal yang masih terdapat dalam lingkungan sobat. Sebelumnya, sobat nir menyadari kehadirannya. Kekuatan yang memadai buat melakukan pengamatan merupakan aset yang berharga…. akhir istilah selamat berlatih serta semoga berhasil..wassalam

Leave a Reply