Dunia Keris Seperti yang telah tak sporadis aku bagikan di sini. Banyak berdasarkan kita yang beranggapan apabila metafisika itu lebih dekat dengan keparanormalan, yang artinya berkait di sini adalah selalu klenik. Tidak seluruhnya betul, apabila ada asumsi metafisika itu adalah klenik, sama sekali bukan. Nah, pada kesempatan ini aku ulaskan buat kerabat perkerisan sekalian mengenai pengertian, pembangkitan, & pemberdayaan tenaga metafisika buat penyembuhan.

Energi metafisik adalah tenaga yang lebih halus daripada bentuk-bentuk tenaga yang pada umumnya kita kenal lewat studi ilmu ekamatra. Energi metafisik adalah tenaga berdasarkan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, yang secara natural dianugerahkan kepada setiap manusia. Sedangkan pembangkitannya & pemanfaatannya tergantung berdasarkan kemampuan manusia itu sendiri dalam mengelolanya. Energi metafisik juga beredar di alam semesta ini sebab tenaga ini adalah tenaga kehidupan itu sendiri.

Perihal pembangkitan tenaga ini ada beberapa metode. Metode-metode tersebut yang sangat lazim adalah dengan doa, meditasi & olah pernafasan. Bahkan pada orang-orang tertentu yang telah memiliki tenaga metafisik yang tinggi biasanya bisa menyedot tambahan tenaga metafisik berdasarkan medan energinya pusaka, batu bertuah ataupun jin. Namun buat yang terakhir ini hendaknya hati-hati. Bagi yang tidak atau belum ahlinya jangan coba-coba buat menambah tenaga dengan energinya jin sebab kerabat perkerisan bisa dikuasai olehnya.

Secara awam, seperti yang telah aku narasikan di atas, intinya tiap tubuh manusia dianugerahi Tuhan suatu kemampuan dasar buat menyembuhkan dirinya secara alamiah. Ini adalah kecerdasan alamiah & mendasar. Masalahnya adalah waktu kita sakit maka yang terjadi adalah ketidak seimbangan bio-tenaga yang ada dalam badan kita.

ketidakseimbangan itulah yang perlu kita seimbangkan. Logika sederhanaya demikian.Bagi seseorang yang memiliki tenaga metafisik bisa menyalurkan tenaga positif baik pribadi maupun jarak jauh kepada orang lain. Juga bisa disalurkan melalui media tertentu, misalnya air, sebab dalam unsur air itu ada kandungan mineral yang tinggi & itu akan memudah kita buat mempengaruhi dengan penyaluran tenaga metafisika. Fungsi penyaluran tenaga ini adalah buat membantu supaya badan si penerima me-recharge bio-tenaga yang dia miliki supaya normal & seimbang kembali.

Sedangkan bagi kerabat perkerisan yang tertarik buat melatih & mengoptimalkan potensi bawaan setiap kita ini pertama-tama harus mengasah kepekaan. Kepekaan yang aku maksud di sini adalah kepekaan dalam mencicipi bio tenaga yang kita miliki, yaitu dengan cara tumpukan pencerahan panjenengan pada telapak tangan. Konsentrasilah. Rasakan sensasi yang bisa panjenengan nikmati pada telapak tangan.

Begitu juga waktu penjenengan hening berdoa, waktu meditasi atau waktu kerabat perkerisan melatih pernafasan. Rasakan sensasi yang bisa panjenengan nikmati disekitar tulang belakang, tepatnya di tulang belakang bagian paling bawah ( jawa : silit kodok). Sensasinya seperti terkesiap atau seperti kalau kita menjelang tidak enek badan, pra-meriang. Pada banyak pengalaman sensasi itu yang paling ditemui.

Selanjutnya, apabila kerabat perkerisan telah bisa mencicipi sensasi bio-tenaga maka panjenengan bisa mulai meningkatkan kemampuan tenaga metafisik. Tahap selanjutnya adalah melatih penggunaan tenaga tersebut buat aneka macam keperluan.

Duduk rileks. Jangan berfikir apa-apa. Lebih rupawan lagi apabila ingat Tuhan. Dalam hati sebut atau panggil nama-Nya didasarkan  kepercayaan masing.

Berdoalah kepada Tuhan mohon buat diberi tenaga penyembuhan. Ingat bahwa Tuhan bersifat welas asih, Dia maha pemberi. Ingat juga bahwa tenaga penyembuhan itu bersifat terbuka, murah hati & memberi. Maksudnya yang namanya tenaga itu seperti tenaga-tenaga yang lainnya. Lihat tenaga cahaya surya atau angin. Kemana beliau memancar, berdasarkan an kita mau membuka pintu & jendela rumah, maka tenaga cahaya surya akan masuk atau angin akan masuk rumah kita. Energi ini tidak pilih-pilih. Lihat, tidak pandang kepercayaan,suku, rona kulit bahkan orang baik atau jahat semua menerima tenaga alamiah baik berupa sinar surya maupun tenaga lainnya.

Kemudian berusahalah buat mencicipi kehadiran tenaga yang penjenengan minta tersebut. Cara termudah adalah bayangkan ada bola cahaya yang datang berdasarkan arah atas turun sempurna diatas kepala kita kemudian masuk ke dalam diri kita. Menyebar ke seluruh tubuh jasmani & rohani kita. Niatkan buat panjenengan salurkan ke telapak tangan. Rasakan sesuatu yaitu sensasi yang ada di telapak tangan panjenengan.

Proses berikutnya adalah coba nikmati sensasi di bagian-bagian tertentu tubuh kita, misalnya daerah ujung bawah tulang belakang Knda ( jawa: silit kodok ).

Jika panjenengan telah bisa mencicipi rasa sensasi tenaga yang masuk ke dalam tubuh, maka telah saatnya panjenengan menggunakannya buat penyembuhan diri sendiri maupun buat disalurkan bagi penyembuhan orang lain. Sementara sekian dulu, semoga goresan pena singkat ini berguna buat kita semua. Nuwun.

Leave a Reply