Assalamualaikum Wr Wb

Selamat siang kerabat perkerisan, terima kasih telah mampir serta menyempatkan diri untuk membaca tulisan ini. Semoga kita seluruh senantiasa dalam lindungan Allah SWt. Amiiin……….

Seperti yang telah saya tulis sebelumnya dalam blog ini tentang santet, kali ini saya akan membagikan wawasan tentang santet yang sedikit lain asal santet konvensional yang selama ini kita kenal. Praktisi spiritual menyebutnya santet margopati, apa itu? Ikuti terus sedikit ulasannya….

Santet ternyata tak melulu membuat korbannya sakit bersama perut membuncit karena ada aneka benda tajam kepada dalamnya. Santet mampu pula diwujudkan dalam bentuk kecelakaan kepada jalan raya. Tujuannya tentu agar tidak terdeteksi siapa pengirimnya. Luar biasa mengerikan !

Dalam perkembangannya, santet seperti yang saya tulis kepada atas mengalami perubahan bentuk, tata cara, modifikasi, atau mungkin mampu dibilang mengalami kemajuan seperti halnya ilmu pengetahuan yang terus berubah serta semakin sophisticated. Jika dulu korban santet sering kita lihat dalam syarat sakit, perut membuncit, atau sakit-sakit sejenisnya, kini korban santet telah tidak lagi seperti itu.

Yang masih dalam ingatan kita tentang gosip yang pernah beredar beberapa tahun yang lalu, tentang santet lewat telepon, yakni model santet yang memakai media telepon sebagai perantara sehingga korban akan mudah dicelakai begitu mengangkat telepon rumah atau selulernya.

Tapi, dalam global mistik sebenarnya tidak ada sesuatu yang mampu dipastikan baru. Semua itu sebenarnya telah ada sejak dulu, hanya saja tidak banyak yang mengetahui serta hanya bersama mengubah sedikit cara maka akan terlihat sesuatu yang baru. Saya konfiden, mantera-manterany serta ritualnya masih seperti zaman dulu, hanya saja sasaran serta cara-caranya yang sedikit mengikuti perkembangan zaman seperti dikala ini.

Jadi kesimpulannya, tidak ada santet gaya baru atau lama, yang ada hanyalah tingkatan-tingkatan dalam keilmuan atau dominasi ilmu santet itu sendiri. Santet yang paling rendah adalah yang seperti selama ini dikenal banyak orang, yakni santet yang menyebabkan korbannya mengalami perut membesar sebab ada benda-benda tajam masuk ke dalam tubuhnya.

Sedangkan tingkatan santet yang relatif tinggi adalah membuat korbannya mengalami sakit, tapi sakit yang kepada derita seperti sakit sungguhan atau sakit yang seperti terjadi kepada orang biasanya.

Dan, tingkatan santet yang paling tinggi galat satunya adalah jenis santet yang mecelakai korban dalam kecelakaan kepada jalan raya sampai membuat nyawa terenggut. Santet seperti ini tentu saja sulit terendus serta dideteksi siapa pelakunya. Jangankan untuk mendeteksi pelaku, untuk membedakan apakah meninggalnya seseorang itu dampak santet akan sulit sekali untuk membedakannya.
Macam-macam orang menyebut santet yang demikian ini, ada yang menyebut santet margopati, santet lowo ireng, santet bolosewu, serta lain sebagainya.

Pada dasarnya, santet tingkat tinggi sebenarnya tak hanya santet margopati, tapi pula ada santet pulung antung. Yakni santet yang menyebabkan korbannya menjadi gila yang akhirnya berakhir kepada tiang gantungan untuk mengakhiri hidupnya. Santet-santet semacam ini cara kerjanya bersama meminta donasi para jin asal jenis-jenis yang mematikan serta terkenal ganas.

Meski seseorang mampu mencelakai orang lain bersama cara-cara seperti kepada atas, namun tidak seluruh calon korbannya mampu dicelakai. Santet-santet itu tidaka kan mampu bekerja apabila calin korbannya adalah orang yang mempunyai keimnanan bertenaga, karenanya satu-satunya jalan untuk menolaknya adalah bersama jalan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Cukup sekian dulu tulisan singkat ini semoga menambah wawasan buat kita serta semoga menjadi manfaat buat kita seluruh. Maturnuwun. wssalam

Cari

  • Santet apa yg menyebabkn korbannya sakit perut (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *