Assalamu'alaikum Wr Wb, Selamat tiba balik  kerabat Dunia Keris, semoga tetep semangat dan lapang rizeki ..Aamiin..

Dalam kesempatan posting kali ini, saya sedikit membagikan tips dan langkah antisiaptif terhadap kehadiran makhluk halus kepada tempat tinggal kita.

Makhluk halus memang kerap membuahkan lokasi kuburan, sungai, laut, gunung, pohon tua dan goa sebagai tempat tinggalnya. Namun, sekarang perlu waspada karena makhluk halus juga tidak sporadis membuahkan tempat tinggal-tempat tinggal insan sebagai tempat tinggalnya. Beberapa karakteristik tempat tinggal yg umumnya akan kepada huni sang makhluk-makhluk halus yakni, tempat tinggal yg bayak kamar kosongnya atau kamar yg tidak berpenghuni, tempat tinggal yg poly patung atau gambar makhluk hidup, serta tempat tinggal yg kerap dijadikan pemujaan kepada jin dan sebangsanya.

Sebenarnya, keberadaan makhluk halus kepada tempat tinggal artinya nir pasti. Artinya, tempat tinggal milik insan juga milik mahkluk halus. Namun, kalau si pemilik tempat tinggal nir waspada dan segera mengantisipasi, bukan tidak mungkin kalau tempat tinggal itu akhirnya akan dimiliki sepenuhnya sang mahkluk halus. Si pemilik tempat tinggal justru yg kalah dan akhirnya wajib pergi ke tempat tinggal lain.

Langkah pertama buat mengantisipasinya yakni para penghuni tempat tinggal wajib rajin beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Langkah selanjutnya, mengefektifkan beberapa kamar yg tadinya kosong sebagai ruang beraktifitas meskipun hanya buat sementara. Gambar-gambar dan patung makhluk bernyawa juga hendaknya disingkirkan supaya jin dan makhluk halus nir menggunakannya sebagai tempat tinggal. Langkah terakhir yakni beserta menjauhi berbuat maksiat dirumah. Sebab, segala bentuk kemaksiatan sejatinya artinya mengundang kehadiran setan dan makhluk halus lainnya. Segala bentuk penampakan makhluk halus sebenarnya dalah fitnah. Karena, secara kasat mata insan kepada umumnya nir akan bisa melihat wujud asli berasal mahkluk halus. Hanya orang-orang langsung saja yg bisa melakukannya, jikadisekitar tempat tinggal merasakanada sesuatu yg aneh dan meyeramkan, itu memang benar ulah berasal makhluk halus. Memang, ada sebagian kecil makhluk halus yg baik, tetapi, lebih poly yg bahagia mengganggu.

Untuk memudahkan mengetahui suatu tempat tinggal ada hantunya atau nir bisa dirasakan berasal bulu kusuk yg merinding apabila masuk ke sebuah tempat tinggal. merinding bulu kuduk artinya peringatan dini. Selanjutnya, bisa diseteksi lebih mendalam melalui pengamatan spiritual sang orang yg ahli dibidangnya.

Selain itu, cara lainnya supaya hantu nir gampang masuk ke tempat tinggal yakni beserta mendeteksi maksud dan tujuan hantu itu masuk kerumah. Seperti kuntilanak yg syahdan gemar menculik bayi yg baru lahir. Atau hantu pocong yg kerap menyambangi tempat tinggal karena berharap minta gar tali pocongnya dibuka. Demikian pula beserta tuyul yg hendak mencuri uang. Dengan mengerti maksud dan tujuan berasal mahklluk halus, maka cara antisipasinya pun akan sebagai gampang. Namun, yg terpenting supaya tempat tinggal nir dimasuki hantu yakni beserta memanfaatkan seluruh ruang dan bagian tempat tinggal supaya nir kosong. Selanjutnya, ruangan-ruangan tersebut juga kepada isi beserta beragam kegiatan yg dekat beserta Tuhan YME.

Dengan cara misalnya itu, bisa dikatakan segala jenis mahkluk halus akan enggan buat menyambangi tempat tinggal, karena auranya masih kalah jauh dibandingkan aura pemilik tempat tinggal dan rumahnya. Itu sebabnya, hendaknya kita tidak perlu takut beserta makhluk halus. Sebab, rasa takut itu yg akan membentuk hantu semakin ulet mengganggu. Segala bentuk insiden maupun penampakan gaib kepada tempat tinggal artinya upaya buat menakut-nakuti saja..

Leave a Reply