Dunia Keris Selamat pagi menjelang subuh kadang kinasih perkerisan. Sudah tentu penjenengan pernah mendengar ihwal aura, buka Aura ataupun pembangkitan Aura tubuh. Hal ini sangat banyak dicari oreh kalayak ramai, akan tetapi mungkin buka aura sangat besar biayanya. Sebelumnya sudah banyak saya ulas diakarasaini. Namun, pembeda tulisan kali ini adalah saya akan mengulas ihwal bagaimana membuka aura sendiri beserta pembangkitan tenaga tenaga dalam kita. Konsekuensi logisnya tentu panjenengan wajib latihan dan latihan lagi, semakin tekun semakin baik. Bagai mana melatihnya?

Sebelum menginjak dalam bab latihan sebelumnya saya akan mengulas sedikit ihwal Aura tubuh, apakah Aura tubuh itu? Secara sederhana dan generik Aura itu adalah sesuatu pancaran cahaya kepribadian ataupun dalam fisikannya setiap manusia memancarkan gelombang electromagnetik, tentunya setiap manusia berbeda bertenaga rendahnya pancaran gelombang tersebut, dimana hal ini sangat ditentukan oleh keseimbangan tenaga dalam tubuh yakni antara jiwa dan raga kita sendiri.buat lebih lengkapnya bacadi sini.

Cara pembangkita aura sebenarnya sangat gampang dan murah, tentunya sebelumnya kita wajib melatihnya, tanpa latihan dan proses hal apapun kita tidak akan pernah bisa, makan dan minum saja kita wajib berlatih dulu saat kita bayi, betulkan?

Langsung saja ke teknik sederhananya:
1. Kita siapkan kaca berukuran sedang, (yang krusial tubuh kita dari kepala sampai perut wajib terlihat). Kita duduk bersila didepan kaca tersebut, usahakan lampu penjelasan saat latihan agak redup samar-samar jangan kentara sekali. Jangan lupa berdoa minta didasarkan  niat kita menurut keyakinan masing-masing.

2. Duduk bersila bengan pernafasan halus dan pandanglah kaca dihadapan anda beserta jarak 1 meter. Pandanglah diri diri sendiri, yaitu beserta memandang kedua mata kita, pandang terus menerus beserta konsentrasi penuh dalam kedua mata kita dicermin(kita memandang diri sendiri dalam cermin)Usahakan kerabat perkerisan bertenaga dalam jangka waktu 15 menit atau lebih tanpa memandang tanpa berkedip. Apa yang terjadi?? Kerabat perkerisan rasakan sendiri.

Sejauh pengalaman,tubuh kita akan berat akan tetapi misalnya melayang-layang. kita akan melihat paras kita sendiri berubah mengerikan misalnya hantu, hitam, tidak terlihat, penuh beserta kotoran, telinga kita akan besar sebelah, mata kita akan menjadi memerah hitam yang angker, akan tetapi tidak usah takut dan kawatir karenanya hanya penyelarasan pandangan mata kita buat pembangkitan Aura yang saya maksud.

Selanjutnya, banyangan yang angker tadi akan hilang beserta sendirinya dan berganti beserta paras kita yang bersinar kuning keemasan, tetaplah panjenengan menjaga konsentrasi alasannya selanjutnya kita akan melihat sebuah lapisan halus berwarna kuning keemasan keluar dari kepala kita dan melapisi tubuh kita.Aika teknik ini kerabat perkerisan teruskan, penjenengan akan melihat tubuh kita memecah kembar menjadi 2, yang satu adalah diri kita yang satu adalah tenaga kita yang berbentuk menyerupai kita. Dan selesailah pembangkitan Aura. Mudah dan sederhana dan sangat murah. Sekian dulu semoga tulisan singkat ini muncul keuntungannya.

Maturnuwun

Leave a Reply