Dunia Keris Selamat datang kembali kerabat perkerisan. Jika pada kesempatan yang lalu aku memperlihatkan cara melihat Leak dengan seutas selendang. Pada kesempatan kali ini aku akan membagi cara yang lain lagi, yakni cara melihat hantu yang paling gampang. Membicarakan soal hantu memang tidak muncul habisnya. Saya percaya diantara pembaca perkerisan ini pun yang merasa bahwa hantu itu tidak muncul. Namun, aku konfiden tidak sedikit jua dari kerabat perkerisan atau panjenengan yang berkunjung ke sini yang benar-benar percaya bahwa hantu itu memang muncul dan kebaradaannya pada sekitar insan. Tapi bagaimana dengan mereka yang tidak percaya? Santai saja tidak perlu berfokus. Santai wae.

Saya rasa, kita tidak usah sewot kepada mereka yang menilai hantu itu ialah sosok fiktif. Ajak saja orang-orang yang percaya soal hantu itu dengan melihat para makhluk astral tersebut. Bagaimana caranya? Berikut ini aku bagikan aneka macam cara yang diyakini potensial buat mendapatklan fenomena penampakan hantu secara konkret.

Cara pertama buat mampu melihat sosok hantu yang mampu kerabat perkerisan lakukan adalah memakai arang. Arang berwarna hitam yang biasanya menjadi bahan produsen api sang para pedagang sate ini potensial mampu memproduksi seseorang melihat hantu yakni dari jenis tuyul.

Caranya adalah kita tinggal menggosokkan arang pada kedua kelopak mata dan kantung mata sehingga tampak hitam sepenuhnya. Lalu pada malam hari, dengan penampilan mata dipenuhi arang itu, keluarlah berjalan-jalan pada sekitar tempat tinggal hingga ke kuburan. Lihat saja hasilnya, panjenengan akan melihat tuyul pada sekitar panjenengan berada.

Cara yang kedua adalah dengan sebatang lilin. Iya, lilin mampu dirancang buat memanggil hantu. Jika tidak percaya, coba buktikan sendiri. Caranya adalah matikan seluruh lampu dan asal cahaya pada tempat tinggal kawasan panjenengan dan pastikan tidak muncul siapapun selain panjenengan sendiri dan telah lewat tengah malam dikala melakukan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi tempat tinggal sembari membicarakan "Nyawiji, Nyawiji" berulang-ulang.

Setelah berkeliling pada setiap sudut tempat tinggal, kembalilah ke kamar dan sembunyilah pada kawasan yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu telah mati lalu tunggulah dengan tenang, biasanya yang sering terjadi adalah kita mencicipi hembusan nafas sempurna pada sebelah pendengaran. Yang berarti makhluk tersebut memanggil panggilan kita.Nyawiji (bersatu, kemari)

Dan yang terakhir, keliru satu cara paling antik dalam melihat hantu dan mungkin pernah kita dengar dikala mini adalah cara ini. Caranya cukup gampang yakni dikala pada malam hari, terutama dikala kita pada dalam hutan atau kawasan-kawasan yang sepi, cobalah melihat ke arah belakang pada antara kedua kaki sehingga kepala akan muncul pada bawah.

Cara yang satu ini diyakini, mereka yang kakinya melayang maka itu adalah hantu dan mampu saja tiba-tiba muncul sosok penampakan yang kita lihat.Untuk ad interim sekian dulu, hingga ketemu pada tips unik lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak komentar pada bawah yaa. Maturnuwun…

Leave a Reply