ajian alugoroSelamat Datang di web dunia keris. Ini tidak berarti bahwa bidang gender harus dikelompokkan, di bidang pekerjaan pria dan wanita memiliki pandangan yang berbeda. Secara umum, pria lebih memilih titik atau kaki pada akhir pekerjaan.

Tidak jauh berbeda dengan pekerjaan, dalam urusan tempat tidur, pria juga lebih memilih untuk memiliki jenis kelamin tertentu sesuai target. Berbicara tentang seks, untuk Adam, seperti halnya, seks sama dengan memasak. Artinya, bisa dimakan kapan dan dimana saja, dan tentu saja pada setiap kesempatan!

Sayangnya, pada setiap kesempatan pasti ada hal penting yang menjadi modal terpenting seorang pria. Apa itu? Kejantanan.

Sudah bukan rahasia lagi bagi Adam yang selalu ingin menunjukkan kekuatannya di tempat tidur. Tidakkah harga diri bisa menurun jika berjalan lambat? Sayangnya, keberanian tidak jelas di sini. Jadi apa solusinya?

Walah banyak, datang saja ke toko dimana ramuan kejantanan pria yang harganya ribuan sampai ribuan. Tentu saja ini bukan kasus untuk kantong dalam, dan satu hal yang tidak kalah penting adalah bahwa ada harga mahal dari efek obat yang bahkan diminati oleh adik termuda sekalipun.

Jika kerabat Keris tidak sesuai dengan solusi yang telah saya distribusikan di atas, berikut ini masih ada dan tidak ada salahnya kita coba lakukan. Sebelum jenis resistensi obat seperti saat ini meningkat secara eksplosif, nenek moyang kita telah melakukannya untuk satu hal ini. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bahwa pada zamannya seorang raja memiliki lebih dari satu istri dan menjalani kehidupan yang bahagia dan berkuasa sampai akhir hayatnya.

Nah, kita baru saja membahasnya. Latihan batin untuk mendukung maskulinitas warisan nenek moyang kita disebut Ajian Alugoro dan Ajian Pengjek Sukmo. Ajian Alugoro sangat berguna untuk urusan seksual. Sementara Ajanji Pengarang Sukmo memiliki keuntungan untuk mengikat loyalitas istrinya agar tetap setia dan tidak berniat memiliki PIL.

Sungguh luar biasa bahwa jika Ajian Alugoro dibaca sebelum melakukan hubungan seksual, maka (mungkin) penis menjadi lebih kuat dan bahkan mengembang sesuai keinginan. Dengan kata lain, bagi mereka yang telah menguasainya, dijamin bahwa itu tidak akan pernah menjadi lambat, bahkan jika tubuh sudah dimakan pada usia.

Ritual terlaris adalah:

Puasa sunnah selama lima hari, dimulai pada hari Selasa atau Kamis dengan maksud untuk menerima berkah Tuhan untuk menguasai Ajian Alugoro. Hanya kekeringan yang tidak sehat yang bisa dimakan saat puasa.
Puasa bekerja tanpa putus. Dan setelah mengatur sholat Maghrib dan Dawn, pembacaannya dibaca empat dan empat puluh kali. Dan di tengah malam shalat haji haji atau tahajud untuk mendapatkan berkah Tuhan untuk menguasai ilmu ini. Mantra hanya dibaca tiga kali.
Pesona yang dipuji adalah:

Bismillahirrahmannirrahim.
Bayu mulur, bayiku si sabdo geni,
Bayi saya sabdo joyo,
E … kenangan sak lengenku,
Ramiro Siro Tangio.

Setelah puasa usai, buatlah upacara syukuran dari kerucut nasi dan ayam ingkung untuk makan bersama keluarga.

Pada saat melakukan hubungan seksual, baca Shalawat Prophet tiga kali dan mantra sekali saja, lalu blow pada penis. Dan ajian ini akan lebih bersatu jika setelah Maghrib dan Dawn doanya dibaca setiap tiga kali dalam satu nafas.

Sementara itu, ritual Ajian Pengjek Sukmo adalah sebagai berikut:

Sunnah berpuasa selama tiga hari, dimulai pada hari Selasa atau Kamis dengan tujuan untuk menerima berkah Tuhan untuk mengendalikan Ajian Pengiket Sukma.
Puasa tanpa putus. Setelah mengatur doa Maghrib dan Dawn, potongan ini dibaca tiga puluh tiga kali. Dan di tengah malam, mintalah shalat atau tahajud untuk meminta berkah Tuhan agar bisa menguasai pengetahuan ini sebaik mungkin.

Mantra Ajaru Pengarang Pengarang adalah:

Bismillahirrahmannirrahim.
Idzkola Yusufi li aabadi inii,
Ro’aitu ahada asyara,
Kaukabau wasy syamsa wa ummi …,
Ro’aituhum lisaajidin

Setelah berpuasa, buatlah acara syukuran nasi kerucut dan ayam ingkung untuk dimakan bersama keluarga.

Harus dibaca setelah di atas sudah diucapkan. Dan gunakan ini cukup untuk membaca sholat Nabi sebanyak tiga kali dan manteranya satu kali. Lalu blow pada penis. Ini akan bersatu jika selalu dibaca setiap hari setelah setting Maghrib dan Fajr tiga kali dalam satu nafas. Inilah dua seni sepakbola yang tak ada bandingannya atau tidak terpisahkan untuk kelangsungan hidup pernikahan. Akhir dari istilahnya begitu lama dan semoga ada fungsinya. Dengan hormat. Nuwun

Jual keris murah

dapur keris

pamor keris

macam tosan aji

Leave a Reply