dunia keris

Keris World – Selama anak kucing ini, saudara bisa menemukan solusi alami untuk mengatasi kasus batu empedu. Bisa jadi Maishaar adalah pilihannya. Pasalnya, sebagai terapi pertama, Maishaar terbukti memiliki potensi besar untuk menumpahkan batu empedu. Beberapa tes laboratorium telah mengkonfirmasi tuduhan tersebut.

Rambut jagung dalam kehidupan sehari-hari dianggap lebih sebagai limbah dari industri makanan dan rumah tangga. Padahal, sama seperti pakar obat tanaman obat Dr.Setiawan Dalimartha, kebanyakan orang memiliki air rebusan jagung sebagai obat tradisional untuk air seni Peluruh dan menurunkan tekanan darah.
Penelitian kandungan maishaar sayangnya masih terbatas dan tidak banyak dipublikasikan. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa ada kandungan flavonoid yang bermanfaat sebagai peluruh batu empedu.

Sebelum kerabat mengonsumsi, pastikan memilih rambut jagung segar. Artinya, ambil jagung segar dan ambil rambut jagung, yang masih terbungkus sebagian jagung. Jadi bukan di luar. Karena rambut jagung bagian dalam jauh lebih bersih dan mengandung banyak zat bermanfaat. Tertarik untuk mencoba? Cara meramunya kok kok.

Benih batu empedu
Siapkan 30 gram corncorn dan masak dengan banyak air. Setelah mendidih, tiriskan air dan biarkan dingin. Saring lagi, dan setelah pilek bisa mabuk. Minum ramuan ini sehari sekali.

Panas panas
Siapkan 30-40 gram daun jagung dan pandan. Rambut jagung dan daun pandan dimasak dengan air secukupnya. Setelah dingin, saring lalu minum.

Peluruh urine (diuretik)

Siapkan 30-50 gram rambut jagung dan rimpang jahe berukuran sedang. Rebus bahan dengan air secukupnya. Setelah dingin, sigap. Bisa madu ditambahkan Nuwun

Leave a Reply