web analytics
Ciri Khusus Orang Terkena Teluh serta Guna-Guna - DUNIA KERIS

Dunia Keris – Selamat datang kerabat perkerisan. Menyambung tulisan perihal santet & sebangsanya, kepada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas perihal teluh. Secara konsepsi teluh atau tenung adalah perbuatan ilmu hitam yang kekuatanya masih dibawah santet. Namun penyakit ini jangan pernah diremehkan, alasannya sekali masuk susah sekali ditemukan obatnya alasannya penyakit ini sangat tipis untuk membedakan bareng penyakit biasa. Proses teluh tidak sinkron mirip santet, proses pengiriman energy gaib ini dikenal dgn ungkap MODUASI yaitu menyebarkan tiap elemen unsur untuk membuahkan sebuah energy kemudian ditransrfer bareng gelombang frekuensi untuk menghantarkan energy tadi kepada energy yg memiliki unsur yg sama.

Secara garis akbar kinerja dari ilmu teluh ini adalah membangkitkan energy yg bersifat negatif kemudian ditransfer secara manual bareng kekuatan batin juga lewat media jin sehingga energy negatif yang masuk keseeorang akan lebih menjadi akbar kekuatan negatifnya, sehingga penyakit yg tidak kumat bisa menjadi kumat, pengiriman ini tidak berbentuk benda melainkan sebuah energy, disini perlu kita ketahui bahwa setiap manusia memiliki kelemahan-kelemahan setiap organ tubuh, dn banyak gejala-gejala lemah tadi dimanfaatkan untuk diperbesar folumenya sehingga penyakit yg yg hanya sekedar gejala berubahmenjadi penyakit yg mengkhawatirkan, sehingga sering terjadinya komplikasi alasannya banyaknya mengkomsumsi obat yang seharusnya tdk harus pasti disembuhkan bareng medis.

Baca Juga : Sejarah Dracula Mantan Santri Yang Keblinger

CIRI-CIRI ORANG TERKENA TELUH ATAU TENUNG:

Orang yang sedang menderita penyakit biasanya ditandai oleh gejala-gejala terlebih dahulu, tetapi jika kondisi penyakit tiba-tiba datang tanpa gejala terlebih dahulu berarti muncul ciri 2 anda mendapatkan serangan teluh.

Biasanya tubuh terasa lemas, kepala terasa berat, & jantung berdebar kencang, jalan sempoyongan.

Sebelum penyakit didalam kumat biasanya ditandai bareng kosongnya fikiran, kegelisahan, cemas, & ketakutan padahal tidak muncul problem juga perkara yang berat yg dialaminya.

Bawaanya males , kadang muncul yg banyak tidur tetapi muncul juga yang tidak bisa tidur tetapi nafsu makan atau kesukaan makan tidak muncul.

Tingkat emosional tinggi, perilaku yg praktis berubah- ubah tidak mirip biasanya.

Disaat periksa kedokter meskipun difonis memiliki penyakit tetapi obat yg dikomsumsi tidak bisa untuk menyembuhkan malah menyebabkan penyakit yang baru.

OBAT PENYAKIT TELUH

1. DAUN KELOR, KUNIR PUTIH, MAHKOTA DEWA, DAN DAUN SIRIH MERAH, semua diramu untuk didesain jamu.

2. BUNGA SETAMAN, DICAMPUR GARAM, dicampur kedalam ember kemudian dibacakan:

SURATALFATEHAH..41X

SURAT AL FA-LAQ41X

SURAT AN NAAS..41X

AYAT KURSY.41x

Setelah selesai membaca selanjutnya airnya diminum sedikit & kemudian didesain mandi.

tiga. SAMBILOTO, PULOSARI, TEMULAWAK, KUNIR, JAHE, ditumbuk jadi satu kemudian didesain jamu.

4. Ada beberapa Amalan yg bisa menghentikan penyakit Teluh diantaranya:

DOA KANZUL ARSY

DOA NUR BUAT

DOA SAYYIDINA AKASAH

AYAT LIMA

Salah satu Amalan ini hendaknya dibaca setiap selesai SHOLAT FARDLU. 1X & selesai SHOLAT HAJAT dibaca sebesar 4X, Insya Allah terbebas dari penyakit teluh, alangkah sempurnanya andai ungkap diimbangi bareng puasa selama tiga hari.

lima.Enda bisa mencari air sumur yang tidak kena matahari, kemudian airnya dicampur bareng air laut, setelah itu masak air tsb sampai mendidih kemudian taruhlah DAUN KELOR, DAUN BAWANG, MERANG KETAN HITAM, DAUN SIRIH TEMU ROSE, DAUN KEMANGI, Kemudian aduklah sampai rata sehingga sampai membuih kemudian minumlah air tadi. & sisanya didesain mandi.

GUNA GUNA

GUNA-GUNA Adalah sejenis penyakit kiriman yang lebih mengarah kepada sisi kejiwaan atau melemahnya otak sebagai sumber kehidupan manusia untuk menundukan, atau membuat daya tarik yang luar biasa sehingga orang yang terkena guna-guna bisa hilang daya ingatanya bahkan bisa menjadi gila, jenis penakit ini banyak contohmya: Lentrik, Jaran Goyang, dll.

CIRI-CIRI ORANG KENA GUNA GUNA:

Bau badan berubah,atau keringat agak berminyak.

Kepala sering pening & selalu gelisah, susah tidur

Detik selalu jangan lupa & selalu ingin bertemu denganya sampai dibelain meninggal-matian

Males ibadah & emosi yang tinggi

OBAT:

Burung pelatuk bawang,digoreng dicampur jinten, jahe, tumbar, garam, klo bisa makan pakai nasi jagung.

Carilah sumber buntung atau mata air yg tidak mengalir, ambil airnya & minumlah sembari membaca doa menurut.

Semua rambut, kuku dipotong kemudian ditanam dibawah pohon kamboja atau pohon kelor insya Allah diberi kesembuhan.

Dan andai ungkap kena lintrik yang ganas sampai tergila-gila, muncul beberapa syarat yang tidak bisa kami sebutkan, tetapi satu dari syarat ini bisa mengurangi keparahan penyakit, yaitu minum air genangan/air kubangan disebelah rumahnya sendiri.

PENCEGAHAN PENYAKIT GHOIB

Ada beberapa cara yang bisa menetralisir datangnya gangguan ghaib, dan tanaman atau fauna peliharaan yg bisa untuk menahan serangan santet juga tenung, diantaranya adalah:

Cara yang paling jitu untuk penangkal SANTET atau penyakit lainya adalah,IBADAH/SHOLAT HAJAT juga TAHAJUD ditengah malam bareng selalu istiqomah, puasa senen kamis juga puasa lainya yang berniat untuk memageri badan mauapun tempat tinggal anda dari serangan ilmu hitam.

Tanaman SIRIH, BAMBU KUNING, KENANGA,CEMPAKA,BERINGIN PUTIH.merupakan tanaman yg sangat bisa mencegah dan menetralisir kekuatan kirima, cabalah tanaman tadi ditanam dipekarang tempat tinggal anda Insya Allah terlindungi dari kekuatan dursila.

Hewan yang memiliki kekuatan energy yg bisa menghadang kekuatan ilmu hitam adalah; perkutut tetapi yang lokal, apalagi memiliki katuranggan atau bercorak putih atau hitam. Bahkan perkutut hitam sangat dipercaya bisa mengembalikan kekuatan gaib kepada pengirimnya. Kuda yang memiliki katuranggan mirip pancal anjung, satriyo pinayungan, atau gagak rimang. Dan untuk sejenis unggas adalah ayam cemani,ayam pelung, ayam hutan & angsa.

Pusaka yang berujud keris atau tombak, keris adalah pengaruh sebuah mahakarya para artis empu yang tidak hanya memiliki nilai eksotis tapi bisa mengeluarkan hawa positif bagi pemakainya, kita tdk terlalu tertumpu memohon pertolanganya alasannya bisa membuahkan syirik, tetapi tanpa kita menyembahnya keris memang sudah diciptakan dgn aneka macam formasi sesuai kegunaanya, khusus untuk menghancurkan santet carilah keris juga tombak yang berpamor adeg.

Sekian dulu ulasan umum yang bisa saya bagikan. Semoga tulisan pendek ini bermanfaat untuk kerabat perkerisan. Akhir ungkap, mohon dimaklumi andai ungkap banyak kekurangan & itu semua alasannya keterbatasan saya secara eksklusif. Maturnuwun

Leave a Reply